Popular posts

Clock

Followers


Blogmifkun
duniagalaxymini On Minggu, 28 April 2013


Malem gan kali ini ane mo ngasih emulator psp buat pc, emu ini lebih bagus dari jpsp dan dan ini gak usah pakek java, main game psp juga ngebut gan fpsnya nyampe 60 ke atas (bagi spec pcnya yg besar) paling fpsnya 40-20an (kalo specnya kecil) daripada basa basi mending langsung comot aja gan :)
Link : PPSSPP FOR WINDOWS 0.7
Untuk roomnya bisa dicari di emuparadise.me

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. cara instalnya gmn??

    BalasHapus
  2. ppsspp gold ada ga om..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan ppsspp gold ane belum punya bwat windows, klo udh nnti ane post

      Hapus
  3. maaf saya orang awan ,mo numpang tanya room itu apa boz,makasih

    BalasHapus
  4. gak work gan..tulisannya xinput1_3 dll. not found..

    BalasHapus
  5. gan , spec pc ane

    Procecor: AMD ATHLON II X2 220 2,8GHz
    Vga : ATI Radeon HD4200 320mb -_-
    RAM : 896mb ?

    itu yang kurang apanya ya ?

    BalasHapus